Labels

Rabu, 17 April 2013

Cara Menghilangkan Notification Area Center Di windows 7


Action Center adalah fitur baru di Windows 7 Control Panel yang memeriksa keamanan dan pemeliharaan yang berhubungan dengan item yang menunjukkan kinerja komputer anda. Jika terjadi masalah dengan item yang dipantau, seperti jika database virus dari tanggal, pesan akan muncul di area pemberitahuan Taskbar dan yang terkena item Action Center dalam menampilkan pesan kode warna yang mencerminkan tingkat keparahan masalah bersama-sama dengan direkomendasikan tindakan pemulihan. Seperti yang anda lihat ada dua bagian diperluas di jendela utama: Keamanan dan Pemeliharaan.

Tapi terkadang fitur tersebut lumayan mengganggu kita. Karena Action Center ini sering sekali mengeluarkan pop-up pada saat start-up tentang hal-hal penting yang mesti kita lakukan pada komputer kita. Memang bagi sebaian pengguna komputer hal ini sangat penting. Namun bagi sebagian lagi mungkin saja menanggap hal ini mengganggu, termasuk saya.


Nah itulah Tujuan postingan ini untuk :
"Menghilangkan Notification Action Center di Windows 7"
  1. Klik Start »» Run. Ketik “gpedit.msc” (tanpa tanda kutip) dan tekan Enter.
  2. Setelah jendela Group Policy terbuka, expand User Configuration. Kemudian Administrative Template dan klik Start Menu and Taskbar.
  3. Group Policy Window
  4. Pada jendela sebelah kanan cari Remove the Action Center icon dan double klik.
  5. Hapus Action Center
  6. Kemudian akan muncul jendela seting Remove the Action Center icon. Tandai opsi Enabled dengan mengkliknya dan klik OK.
  7. Remove Action Center Setting
  8. Tutup jendela Group Policy dan Restart komputer Anda.
 Setelah restart lihatlah apakah masih ada icon Action Center anda ???

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak

 

DMCA Protected

Protected

MyFreeCopyright.com Registered & Protected